Pacu Kinerja Jajaran, Kapolres Sambangi Polsek

oleh -14 views

e-Bengkulu.com, KAUR UTARA – Kapolres Kaur, AKBP Arif Hidayat, S.IK, MH bersama Kasubag Sumda Kompol Mansuadi, Kasie Propam Iptu Praktikto sambangi Mapolsek Kaur Utara. Dalam kunjungan kerja (Kunker) ke jajaran Polsek, Kapolres memberi arahan terkait disiplin, kinerja dan penanganan kasus yang sedang dijalankan. Kunker digelar pukul 12.00 WIB, Kamis (10/1).

“Ya, bapak Kapolres langsung datang ke Mapolsek guna memberi arahan secara langsung kepada Kapolsek dan anggota. Terkait kinerja, disiplin dan penanganan kasus,” ujar Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH, kemarin kepada e-bengkulu.com.

Dikatakan Tomson, Kunker yang dilakukan Kapolres memberi motivasi bagi kita dijajaran Polsek untuk terus berbenah dalam melaksanakan tugas agar lebih baik lagi. Profesionalitas, disiplin, penanganan kasus dengan cepat akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Selain memberi arahan, Kapolres juga mengecek kondisi Mako. Untuk menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang ada agar tetap baik dan tidak rusak.

“Kunjungan ini merupakan pemacu semangat kerja anggota, perhatian pimpinan terhadap jajaran sangat tinggi dan harus didukung dengan pelaksanaan tugas yang lebih baik,” pungkas Tomson.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *