ODP Stabil, Posko Pantau Perkembangan Pasien

oleh -26 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Posko utama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Mess Pemda Kaur intensifkan pengawasan terhadap Orang Dalam Pemantauan (ODP). Hingga saat ini, tim dokter posko memastikan satu ODP dan keluarganya dalam kondisi stabil. Kesehatannya terus membaik sehingga, pengawasan tim medis bisa berjalan lancar.

AK (58) salah seorang ODP yang diisolasi di posko utama Satgas Covid-19 menunjukkan tanda-tanda membaik dari hari kehari. Pemeriksaan kesehatqn juga dilakukan terhadap istri dan anaknya. Satgas Covid-19 tetap berupaya keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Guna menghindari penyebaran virus, masyarakat diingatkan agar selalu waspada dan tidak panik. Menjaga jarak, menghindari keramaian dan menggunakan masker.

Istri dan anak AK dilakukan pemeriksaan intensif. Keduanya, dibawa ke RSUD Manna guna menjalani pemeriksaan khusus. Sedangkan, AK masih menunggu hasil test swab di RS Pelembang guna memastikan apakah positif Corona tidak. Pengawasan isolasi dilakukan di Posko satgas utama. Hal ini bertujuan agar pengawasannya bisa lebih intensif dan rutin.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *