Objek Wisata Ramai, Pengunjung Abaikan Prokes

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Perayaan tahun baru menjadi moment bagi masyarakat berlibur. Tak ayal, objek wisata dipadati oleh pengunjung. Seperti halnya di pantai Laguna Samudera Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Jumat (1/1/2021). Ribuan pengunjung dari berbagai daerah berdatangan sejak Kamis (31/12/2020).

Sayangnya, pengunjung objek wisata masih sangat banyak yang mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes). Khususnya, penggunaan masker dan berkerumun. Menindaklanjuti hal tersebut, personel gabungan Polres Kaur Polda Bengkulu, TNI, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 langsung turun memberi imbauan kepada pengunjung.

Tim gabungan meminta pengunjung agar tidak berkerumun dan menjaga jarak. Mengikuti maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan patroli pencegahan Covid-19 dipimpin Kapolsek Nasal, Iptu Danang Purwanto.

Memberikan himbauan pada masyarakat yang sedang berkumpul dwisata pantai laguna dalam merayakan tahun baru 2021. Memberikan edukasi pada masyarakat yang sedang berkerumun terkait pandemi Covid 19 saat ini.

Memberikan Himbauan pada masyarakat yang berada di wisata pantai Laguna agar dapat membubarkan diri dan merayakan tahun baru 2021 di rumah masing-masing. Tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan di luar rumah.

Dengan adanya himbauan tersebut masyarakat mulai berangsur – angsur membubarkan diri. Masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat merayakan tahun baru di diwisata pantai Laguna.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *