Nongkrong Di Warnet, Pelajar Dibina Polisi

oleh -12 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sat Sabhara Polres Kaur, Senin (13/4) merazia Warnet dan Play Stasion (PS) dikawasan Kecamatan Kaur Selatan. Dalam giat Sat Sabhara Polres Kaur, puluhan pelajar yang dirumahkan terjaring razia. Pelajar yang semestinya menjalani proses belajar mandiri dirumah ini justru berkeliaran diluaran.

Para pelajar yang terjaring razia Sat Sabhara ini mendapat pembinaan. Selain pelajar, pemilik Warnet dan PS diingatkan agar tidak menerima pengunjung selama kondisi darurat kesehatan dampak dari virus corona. Pelajar diminta membubarkan diri pulang kerumah masing-masing. Hal ini guna mencegah penyebaran virus yang saat ini sangat cepat menular.

Diingatkan agar masyarakat mematuhi dan menjalankan maklumat pemerintah. Tidak berkerumun, menjaga jarak dan menggunakan masker. Kesadaran warga sangat dibutuhkan demi memutus rantai penyebaran virus yang lebih besar. Karena, tidak tahu siapa yang menularkan dan siapa yang ditularkan.

Peran orang tua, untuk memberi pemahaman kepada anak-anaknya juga sangat diharapkan. Sehingga, waktu belajar dirumah benar-benar dijalankan dengan baik. Polisi akan terus melakukan penertiban disetiap perkerumunan orang banyak. Hal ini bagian dari kerja keras memutus penyebaran virus.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *