Niat BAB, Pedagang Tewas Dalam Sungai Sawang

oleh -1.492 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – Warga Sawang Kecamatan Maje pukul 05.30 WIB, Kamis (10/9/2019 dihebohkan dengan tewasnya salah seorang pedagang kelontongan asal Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan (KS), Patrul (50). Korban diketahui berprofesi sebagai pedagang kelontongan yang tewas akibat tenggelam disungai saat Buang Air Besar (BAB).

Data diperoleh, beberapa sakis mengatakan sebelum kejadian tersebut, korban tiba dipasar mingguan Sawang. Usai menurunkan dagangan dari mobil, korban bermaksud BAB dialiran sungai Sawang dengan kedalaman air mencapai 3 meter. Namun nahas, saat BAB korban tergelincir masuk ke air. Korban juga diketahui tidak dapat berenang. Sehingga, tenggelam dan kehabisan nafas saat berada dalam sungai. Jasad korban baru diketahui pedagang dan pengunjung pasar setelah jasadnya mengapung dipermukaan air sungai. Tak ayal, penemuan mayat tersebut membuat heboh seisi pasar.

Jasad korban langsung dievakuasi masyarakat sekitar dan pedagang. Kemudian, dilarikan Puskesmas terdekat. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, nyawa korban sudah tidak ada lagi. Akhirnya, jasad korban diantar ke rumah duka di Desa Sinar Pagi.

“Saya melihat jasad korban sudah diangkat warga dari sungai. Dari posisi tubuhnya dipastikan sudah tidak bernyawa lagi. Namun, warga tetap membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. Namun, nyawa sudah tidak tertolong dan langsung diantar kerumah duka,” ujar salah seorang pedagang Nurkori (43).

Sementara itu, tim Polsek Maje yang mendapat informasi kejadia tersebut langsung melakukan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari berbagai keterangan saksi, korban tewas akibat kecelakaan saat BAB disungai Sawang. Korban sudah diantar pulang ke rumah duka oleh warga dan pedagang lain.

“Polisi cek TKP dan melakukan penggalangan informasi guna memastikan penyebab tewasnya korban. Situasi aman dan jasad korban sudah dirumah duka,” ujar Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *