Ngantuk, Dump Truk Vs Box Adu Kambing, Sopir Dilarikan Ke RSUD Kaur

oleh -71 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan lalulintas nyaris memakan korba jiwa pada Rabu (2/9/2020) di jala lintas Desa Linau Kecamatan Maje pukul 11.30 Wib. Kecelakaan dialami mobil dump truk warna kuning BD 8490 BL bertabrakan dengan satu unit mobil colt engkel box warna kuning B 9052 NCH. Kedua sopir dilarikan ke RSUD Kaur karena mengalami luka cukup serius.

Mobil box kuning dikemudikan oleh Juliqm Antoni (35) warga Bandar Lampung mengalami luka pada bagian bibir, luka lecet pada kaki dan tangan dan kernet mobil box Didik Sulaiman (32) mengalami pecah bibir. Sedangka sopir dump truk Yuhadi (45) warga Pino Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami patah kaki kanan dan lecet dibagian kepala.

Kecelakaan terjadi akibat sopir box kehilangan kendali saat melaju dari arah Lampung menuju Bengkulu. Sopir ngantuk dan tidak dapat mengendalikan laju mobil. pada saat bersamaan datang dari arah Bintuhan menuju Lampung mobil dump truk yang dikemudikan Yuhadi. Tabrakan keras pun tidak dapat dielakan. Kedua kuda besi ini saling hantam tepat dibagian depan.

Akibat benturan keras tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan parah. Seluruh kaca mobil pecah dan bemper pecah. bahkan mobil dump truk mengalami patah as roda depan. Mobil box bermuatan barang paket kiriman ini mengalami kerusakan serius. Kedua kendaraan diamankan oleh unit Laka Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu.

Tiga korban kecelakaan ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Kaur. Sementara kasus kecelakaan ditangani langsung unit Laka Satlantas Polres Kaur.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *