Netral Di Pilkada, Polres Kaur Tandatangan Fakta Integritas Polri

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polres Kaur Polda Bengkulu apel pendatanganan fakta integtitas dan netralitas Polri dalam Pilkada serentak 2020, Senin (9/11/2020). Apel dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH dilapangan Haprabu Mapolres Kaur.

Apel penandatanganan fakta integritas ini dihadiri oleh seluruh PJU Polres Kaur, para Kapolsek jajaran, personil Polres Kaur dan perwakilan personil Polsek.

Pembacaan Fakta Integritas dan Netralitas Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, Akan mengamankan tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur, calon Bupati dan Wakil Bupati.

Melaksanakan Integritas yang telah ditetapkan dengan tidak melibatkan diri dalam Politik Praktis. Tidak menerima/meminta sesuatu terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Tidak mempengaruhi dan mengarahkan elemen masyarakat terkait keberpihakan terhadap salah satu Pasion, Parpol dan tim sukses dalam Pilkada serentak Tahun 2020. Menandatangani dan melaksanakan fakta Integritas Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 secara konsisten dan bertanggung Jawab.

Bila melanggar hal-hal tersebut diatas, siap menghadapi segala konsekuensinya berdasarkan aturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Penandatanganan Fakta Integritas dilakukan oleh perwakilan para Kabag, Kasat, Kasi, personil Polres Kaur dan personil Polsek jajaran.

Amanat Kapolres Kaur, Polri dituntut netral dalam perhelatan Pilkada khususnya Pilgub dan Wagub Provinsi Bengkulu serta Pilbub dan Wabup Kabupaten Kaur. Menyampaikan terima kasih atas dedikasi personil Polres Kaur yang telah melaksanakan pengaman kampanye sehingga dapat berjalan kondusif.

Dalam perayaan pesta demokrasi yang nantinya akan digelar pada 9 Desember mendatang, tugas pokok kita yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kaur, Hal ini sangat penting untuk kita jaga bersama sbg anggota Polri. Sehingga Pilkada yang aman, sejuk dan damai dapat terwujud di Kabupaten Kaur.

Harapannya anggota Polres Kaur tidak ada yang terlibat untuk mendukung terhadap salah satu Paslon pada Kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kaur. Kegiataan selesai sekira pukul 08.20 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *