Nahas, Truk Muatan Pisang Terguling Di Tebing Rambutan

oleh -249 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas sumatera di Kawasan Tebing Rambutan Kecamatan Nasal, Jumat (21/2/2020). Truk nahas bermuatan puluhan ton pisang terguling akibat mengelakkan mobil Kijang Inova yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Sopir truk Saripudin (60) warga Kota Bengkulu selamat dari maut. Namun, truk mengalami kerugian mencapai Rp 8 juta lebih. Kejadian kecelakaan ini terjadi tepatnya di depan Rumah Makan Telaga Biru.

Truk melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Jakarta. Tepat di kawasan Tebing Rambutan Kecamatan Nasal, truk melaju lamban tiba-tiba dari arah berlawanan muncuk satu unit mobil Kijang Inova melaju kencang. Mobil inova terlihat oleng dan mengarah ke truk. Sopir truk nahas ini, berupaya menghindari tabrakan, sehingga banting stir. Saat banting stir, ban truk bagian belakang masuk dalam siring yang menyebabkan truk oleng dan akhirnya terbalik.

Sementara itu, mobil inova tetap melaju meninggalkan truk yang terguling diluar jalur jalan. Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa meskipun mengalami kerugian cukup besar.

“Ya, terjadi kecelakaan truk bermuatan pisang di kawasan Tebing Rambutan. Akibat kecelakaan tersebut truk mengalami kerugian cukup besar. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” ujar Kapolsek Nasal, Iptu Pratikto.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *