Musdes RKP 2021 dan Binluh Prokes Desa Pasar Jumat Sukses

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu, 27 Januari 2021 Sekira Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai,Giat Bhabinkamtibmas Polsek Nasal di Wilayah Hukum Polsek Nasal, Bripka Eko Setiobudi menghadiri Undangan Rapat Musyawarah Desa Menyusun RKPDes T.a 2021 Desa Pasar Jum’at Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Adapun kegiatan diisi dengan, Pembukaan, Sambutan Kades Pasar Jum’at, Sambutan Ketua BPD, Sambutan dan penyampaian Permendes oleh Pendamping Teknis Desa tingkat Kecamatan Nasal, Penyampaian rencana kerja pembangunan desa dari Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Menyusun RKPDes T.a 2021 Desa Pasar Jum’at sesuai dengan usulan Masyarakat sekala Prioritas. Hadir Dalam Acara, Kades Pasar Jum’at beserta Perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, Tim Verifikasi RKPDes. Pendamping Teknis Desa Kecamatan Nasal, Pendamping Lokal Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat desa pasar Jum’at berjumlah 50.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada peserta Rapat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Memakai Masker, jaga jarak, sesering mungkin cuci tangan dan menghindari kerumunan) dalam setiap pelaksanaan kegiatan rapat musyawarah.

menghimbau warga untuk tidak mudah percaya berita hoax dan ujaran kebencian. Mengajak pemerintahan desa dan masyarakat utk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di desa Pasar Jum’at yg Aman, Tertib dan Kondusif.

Untuk penyusunan skala prioritas RKPDes T.a 2021 desa Pasar Jum’at ditentukan oleh Tim verifikasi yang sudah dibentuk dalam rapat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *