Cakades Tanjung Baru, Hendra Oswari Terima Kasih Disambangi Polsek Maje

oleh -1 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa 12 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wib, di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Banit Intelkam Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu monitoring Pilkades. Kegiatan dengan cara sambang terhadap para Cakades yang menjadi kontestastan.

Kanit Pulbaket Polsek Maje
Aipda Edi Sembiring langsung turun ke desa memberi imbauan kepada Cakades. Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan diharapkan masyarakat Wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan Tetap menjaga jarak dalam acara apapun ,serta menyiapkan Alat cuci tangan guna menghindari penyebaran covid 19.

Sosialisasi Perbup Nomor 68 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19.

Calon kades Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Hendra oswari salah seorang Cakades yang bertarung menyambut baik kegiatan sambang tersebut.

Hendra oswari sebagai Calon Kades Desa Tanjung baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur bersedia berkoordinasi dengan Polsek Serta bersedia menyampaikan kepada warganya apabila ada yang ingin mengadakan pesta pernikahan agar diberikan himbauan untuk tidak mengadakan kegiatan pesta yang dapat mengumpulkan orang banyak cukup mengadakan acara Sakralnya untuk upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid- 19.

Untuk desa Tanjung Baru yang lebih baik dan menjadi contoh perilaku sosial ditengah tengah masyarakat. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *