Minum Racun, Pria Kedurang Benhkulu Selatan Hebohkan Warga Nasal

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (7/10/2020) sekira pukul 21.00 WIB, anggota Polsek Nasal dihubungi oleh warga Desa Sinar Banten Kecamata Nasal Kabupaten Kaur, yg memberitahukan bahwa warga telah menemukan dan mengamankan seorang laki-laki a.n. Miko als Thomas als Pak Marsel, umur sekira 32 Tahun agama Islam, alamat Desa Lawang Agung Kedurang Bengkulu Selatan, yang saat diamanakan laki-laki tersebut berada di dalam salah satu rumah kosong di Desa Sinar Banten Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Mendapati laporan warga tersebut, petugas langsung menuju lokasi (Desa Sinar Banten), saat petugas sudah berada di lokasi, petugas mendapati warga yang sudah ramai di lokasi dan berdasarkan keterangan warga di lokasi, orang/laki-laki yang sebelumnya telah diamankan oleh warga Desa Sinar Banten, telah kabur/lari ke arah semak belukar dan telah dilakukan pengejaran/pencarian oleh warga akan tetapi tidak ditemukan.

Pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 sekira pukul 08.00 WIB, anggota Polsek Nasal melakukan pengecekan/olah TKP di lokasi (rumah kosong tempat seorang laki-laki yang telah diamankan oleh warga Desa Sinar Banten), guna untuk menyelidiki barang-barang apa yang telah hilang di rumah tersebut.

Saat petugas memasukki rumah tersebut dari pintu belakang, petugas menemukan seorang laki-laki yang saat itu sedang tidur, selanjutnya petugas membangunkan pria tersebut dan setelah bangun pria ini langsung membuka botol kecil berwarna putih dan meminumnya (Saat itu botol berada didekatnya).

Petugas menyuruh pria ini keluar dari dalam rumah dan duduk di pinggir jalan. Selanjutnya petugas menghubungi kades Desa Sinar Banten agar datang ke lokasi.
Beberapa saat kemudian kades dan warga datang ke lokasi. Dan setelah melihat pria ini, kades dan warga mengetahui bahwa dia adalah orang yang lari tadi malam saat diamankan oleh warga.

Kemudian petugas membawa pria tersebut ke kantor Polsek guna diinterogasi dan saat diinterogasi pria ini mual-mual dan muntah.
Melihat keadaannya, petugas langsung membawa ke Puskesmas Muara Nasal guna dilakukan perawatan medis.

Untuk saat ini orang ini sudah dirawat di Puskesmas Muara Nasal. Keterangan dari keluarga yang di hubungi bahwa yang bersangkutan pernah dirawat dirumah sakit jiwa.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *