Meski Sibuk, Bupati Kaur Luangkan Waktu Besuk Camat Sakit

oleh -311 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP menyempatkam diri jenguk Camat Kinal, A. Reskan Efendi, SE yang sedang terbaring sakit. Mendapat kabar buruk tersebut, bupati langsung bergerak menuju kediaman camat guna melihat langsung kondisi anak buahnya yang dikabarkan tak berdaya karena gangguan kesehatan, Kamis (14/5).

Disela kesibukannya menyalurkan Bansos beras kepada warga, orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini langsung mampir ke rumah camat diiringi, Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si dan Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH. Bupati memberi motovasi dan semangat kepada camat dan mendoakan agar kiranya cepat sehat dan bisa menjalankan aktivitas senagaimana biasanya.

Keluarga diminta untuk bersabar dan berdoa untuk kesembuhan. Tidak berputus asa dalam memberikan perawatan demi kesembuhan camat yang masih lemas terbaring. Pengobatan bisa melalui medis maupun obat herbal yang dipercaya.

“Kepada keluarga, kami berharap untuk banyak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena segala penyakit itu datangnya dari-Nya dan akan diangkat oleh Allah SWT,” pesan Bupati.

Bupati juga minta kepada seluruh rombongan yang terlibat dalam kegiatan pembagian Bansos beras, ikut mendoakan supaya Camat Kinal segera sembuh serta kembali dapat beraktifitas dan menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat seperti semula.

Bupati juga berharap kepada keluarga, agar secepatnya membawa Camat Kinal berobat ke RSUD agar benar-benar bisa terpantau kondisi kesehatannya, walaupun selama sakit camat mendapat pengobatan dari tenaga kesehatan di daerah tersebut.

Sementara itu, Camat Kinal A. Reskan Efendi, SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati memberikan suport untuk kesembuhannya. Menurut diagnosa dokter, dirinya menderita penyakit maag kronis.

Camat kinal berharap dirinya bisa cepat sembuh dan segera menjalankan tugas melayani masyarakat Kecamatan Kinal.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *