Meriahkan HUT Kecamatan, Nasal Gelar Turnamen Voli

oleh -43 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Nasal, diisi dengan perlombaan bola voli. Kegiatan diikuti 28 tim voli putra dan 16 tim voli putri se-Kecamatan Nasal. Turnamen dipusatkan di halaman kantor camat. Lomba dimulai Sabtu (1/2/2020).

Turnamen ini guna meningkatkan solidaritas antar warga. Mengusung Kebersamaan dan meningkatkan kekompakan, turnamen ini menjadi ajang pencarian bakat pemain voli yang baik. Sehingga, mampu melahirkan atlit yang berprestasi.

Turnamen ini diikuti oleh pemain asli Kecamatan Nasal. Tidak ada pemain cabutan dari luar kecamatan. Sehingga, benar-benar ajang seleksi bagi pemain berbakat baik putra maupun putri asal Kecamatan Nasal. Acara terlaksana dengan anggaran seadanya atas sumbangan masyarakat.

“Turnamen ini bagian dari upaya meningkatkan solidaritas antar desa. Memupuk semangat juang bagi pemain yang baik untuk menjadi atlit handal. Bermain fair dan tidak melakukan provokasi untuk membuat keonaran,” ujar ketua panitia turnamen HUT kecamatan, Samsul didampingi rekannya, Eko.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *