Merajut Silaturahmi, Kapolres Kaur Coffe Morning Bersama PWI

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dengan tema coffee morning bersama kapolres kaur serta jajaran polres kaur dan PWI kaur,di rumah dinas kapolres selasa 24/11/20. Dikesempatan ini Kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono. mengatakan,”diacara coffee Morning ini merupakan merajut silaturahmi antara kawan kawan media yang selama ini sudah terjalin dan dimana peran media juga berperan menjaga kamtibmas di kaur selama ini.

Dengan eksntensi yang baik selama ini,dalam menyajikan informasi yang baik dan diterima oleh masyarakat luas. apa lagi dimasa kampanye saat ini,dengan memberikan informasi yang berimbang ditengah masyarakat menjadikan pemilih cerdas dan berintregritas serta berkwalitas.

Pemberitaan yang berimbang menjadi tonggak tolak ukur kedepan pembangunan kabupaten kaur,memberikan edukasi tata cara yang baik untuk menjaga kamtibmas lingkungan kepada masyarakat kaur pada umumnya,

Kemudian disaat ini ditengah pandemi covid19 peran media untuk selalu mengutamakan keselamatan dan ikut berperan menjadi contoh prilaku protokol kesehatan.” demikian ungkap kapolres.

Setelah acara coffee Morning kapolres mrmbagikan rompi bagi awak media untuk memberikan keamanan dan kenyaman dalam melaksanakan liputan di lapangan.
Rompi dibagikan secara simbolis.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *