‘Melawan’, Putri Kaur Daftar Cabup Independent Bengkulu Utara

oleh -555 views

BENGKULU UTARA, E-BENGKULU.COM – Calon Bupati (Cabup) Bengkulu Utara (BU) jalur independent, Emilia Puspita atau yang lebih akrab dipanggil Ita Jamil bersama Cawabupnya, Babul Hairien (Dang Babul) diarak pendukungnya saat mendatangi KPU BU, Minggu (23/2/2020). Kehadira Cabup-Cawabup jalur perseorangan ini guna menyerahkan berkas dukungan syarat pencalonan ke KPU BU.

Pasangan Ita Jamil dan Dang Babul yang disebut oleh pendukungnya dengan slogan “Ijaibah” yang memiliki makna Ita Jamil-Babul Hairien. Slogan ini diharapkan, dapat diijabah oleh Allah SWT atas perjuangannya memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten BU.

Kedatangan pasangan Ijaibah ini diterima langsung ketua KPU BU, Roges Mawansyah, SE dan komisioner lainnya. Berdasarkan aturan, masa pendaftaran Cabup-Cawabup jalur perseorangan dimulai tanggal 19-23 Februari 2020. Di menit terakhir, masa berakhirnya pendaftaran Cabup-Cawabup independent, pasangan Ijaibah hadir menyerahkan berkas persyaratan maju di Pilbup Kabupaten BU.(van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *