Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Kampung Bahari

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KOTA BENGKULU – Warga Kampung Bahari Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu digegerkan penemuan mayat laki-laki mengapung disungai Sawangan. Mayat ditemukan dalam posisi tertelungkup tanpa busana. Mayat ini juga tidak memiliki identitas sama sekali.

Penemuan maya laki-laki tanpa identitas ini ditangani Polsek Kampun Melayu Polres Bengkulu.

Sabtu, 20 September 2022 Jam 17.45 WIB, di Sawangan Kampung Bahari Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Sampai saat ini identitas korban belum dapat dipastikan, sementara untuk diketahui korban berjenis kelamin Laki-Laki.

Berawal pada pukul 13.00 WIB, Saksi sedang memancing di sekitar lokasi, setelah -/+ 2 (Dua) Jam memancing air sungai mengalami pasang surut. kemudian terlihat seseorang yang diduga mayat di tengah sungai, lalu Saksi bertemu Saksi lain yang sedang mencari barang rongsokan.

Selanjutnya, Saksi mengajak Saksi lain untuk memastikan mayat tersebut dan menyebrang ke tengah sungai. setelah di pastikan bahwa benar mayat tersebut kemudian Saksi melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek KSPK.

Membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan. pemeriksaan lebih lanjut. Beluma ada barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

Melakukan klarifikasi terhadap saksi. Melaksanakan lidik dan pulbaket terhadap warga yang tinggal/berada disekitar lokasi, Melakukan visum ke Rumah Sakit Bhayangkara.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *