Mati Lampu, Posko Perbatasan Gunak

oleh -122 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Miris! kondisi layanan listrik oleh PLN Kaur belum maksimal. Pasalnya, pasokan listrik masih kerap mengalami gangguan serius. Sehingga, terjadi pemadaman listrik dalam waktu cukup panjang. Seperti halnya pemadaman listrik di Kecamatan Nasal, Senin (6/4).

Pemadaman listrik mencapai waktu 10 jam, akibatnya tim yang bertugas di posko garda depan perbatasan terpaksa menggunakan lilin sebagai sumber penerangan. Selain pemadaman listrik, petugas posko perbatasan juga harus melawan cuaca buruk. Hujan deras melanda kawasan tersebut.

Penjagaan perbatasan oleh satuan tugas perbatasan harus ekstra kerja keras. Pemadaman listrik cukup lama ini membuat petugas mengalami kesulitan dalam pelayanan pemeriksaan kendaraan maupun orang yang akan masuk ke Kabupaten Kaur dari luar provinsi.

Tim posko perbatasan berharap, agar agar kiranya listrik dapat dijamin oleh PLN. Tidak ada pemadaman lampu dalam waktu lama. Posko perbatasan sangat membutuhkan penerangan yang baik. Mulai dari pendataan ataupun penyediaan air bersih untun cuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan kepada pelintas dari luar daerah. Untuk itu, petugas posko perbatasan berharap, PLN ikut membantu penjagaan dengan tidak memadamkan listrik dalam waktu panjang.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *