Masa Tenang, Polsek Apel Gabungan

oleh -2 views

E-BENGKULU.COM, KAUR UTARA – Jajaran Polsek Kaur Utara tingkatkan patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang dan pascapemilu 17 April mendatang. Patroli gabungan personil kepolisian, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwaslu kecamatan guna mencegah adanya tindak pidana pelanggaran pemilu dimasa tenang saat ini. Patroli bukan hanya dilaksanakan pada siang namun juga pada malam hari. Diharapkan, tidak ada gangguan apapun selama proses pemilu berlangsung. Sehingga, tercipta pemilu yang berkualitas dan bermartabat tinggi.

“Pengamanan harus lebih ditingkatkan agar menciptakan rasa aman dan tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat proses pemilu serentak ini,” tegas Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH, Senin (15/4).

Seluruh personil Polsek semua dalam kondisi siaga. Tidak ada yang diperkenankan libur atau ambil cuti. Oleh karenanya, anggota standby untuk menjalankan tugas negara. Anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di masyarakat. Bhabinkamtibmas langsung turun ke masyarakat untuk menyampaikan pesan secara langsung. Sehingga, warga semakin sadar dan memahami akan pentingnya sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum. Apalagi, instruksi tembak ditempat bagi pengacau pemilu sudah dikeluarkan langsung oleh Markas Besar (Mabes) Polri.

“Jangan sampai ada masyarakat yang melakukan kekacauan yang bertujuan mengganggu jalannya pemilu. Akan diambil tindakan tegas aparat,” pungkas Kapolsek.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *