Masa Sidang III, Samsu Amanah Jaring Asmara

oleh -102 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – Masa sidang III tahun 2019 DPRD Provinsi Bengkulu gelar reses. Rabu (30/10/2019), Wakil Ketua (Waka) I DPRD Bengkulu dari partai Golkar, Samsu Amanah, S.Sos jaring Aspirasi Masyarakat (Asmara) di Desa Tanjung Ganti Kecamatan Maje.

 

Sebagai wakil rakyat sekaligus putra daerah Kabupaten Kaur, di periode 2019-2024 mengemban amanah masyarakat sebagai penyambung lidah ke pemerintahan. Dalam kegiatan ini, Samsu Amanah banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur yang memberi dukungan dan doa atas pencalonannya beberapa waktu yang lalu. Kemudian, diberi mandat oleh rakyat untuk duduk di parlemen guna mengawal Asmara. Selain itu, mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang ikut berjuang mengantarkan ke kursi DPRD Provinsi Bengkulu.

 

Reses ini sebagai ajang silaturrahmi dan mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat serta bertukar pikiran, mengeluarkan ide-ide agar percepatan pertumbuhan ekonomi.

Sambut
SAMBUT: Warga Desa Tanjung Ganti Kecamatan Maju menyambut kedatangan Waka I DPRD Provinsi, Samsu Amanah, S
Sos dalam kegiatan reses.

Dalam sambutannya, Samsu Amanah menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa yang memberikan ruang seluas-luasnya untuk pelaksnaan reses ini. Kepala Desa (Kades), perangkat, BPD serta tokoh masyarakat yang meluangkan waktu untuk mengikuti reses perdana ini.

 

“Terima kasih atas partisipasi pada acara ini. Sebagai bentuk penggalian aspirasi kemudian akan disusun program perencanaan tahun depan. Dengan demikian, apa yang dibutuhkan masyarakat dapat terwujud,” ujar Samsu Amanah.

 

Sementara itu, salah seorang warga Rosmaini (48) menyampaikan harapan agar tahun depan dapat menyediakan pembangunan jalan desa yang masih sangat memprihatinkan. Kemudian, saluran irigasi serta siring guna peningkatan ekonomi warga. Selain itu, persoalan hewan ternak juga menjadi topik diskusi yang menarik masyarakat.

 

“Melalui reses ini, diharapkan dapat membawa pulang ke DPRD Provinsi dan harapan. Sehingga dapat digiring dan diperjuangkan dalam perencanaan pembangunannya oleh pemerintah,” ungkapnya. ( Kif )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *