Masa Sidang I 2020, DPRD Rapat Dengar Pendapat Anggota

oleh -17 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – DPRD Kaur, Senin (6/1/2020) gelar rapat masa sidang I tahun 2020. Rapat dihadiri oleh seluruh anggotq DPRD Kaur, Wakil Bupati (Wabup) Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, Pabung Kodim 0408 BS-Kaur serta Sekwan DPRD Kaur, Lawi Amrul.

Masa sidang I tahun 2020 ini dalam agenda penutupan masa sidang tahun 2019. Selain itu, masa sidang ini juga sebagai pembuka masa sidang tahun 2020. Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini didampingi wakil ketua I dan wakil ketua II.

Dalam sambutannya, Diana Tulaini mengatakan, rapat ini merupakan agenda rutin yang sudah dijadwalkan. Rapat diatur dalam Tata Tertib (Tatib) DPRD Kaur. Agenda rutin ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kaur. Oleh karenanya, kehadiran anggota DPRD tentu sangat diapresiasi dengan baik.

“Dalam rapat ini sekaligus perubahan komposisi anggota komisi I ke komisi II dari fraksi Golkar,” ujar Diana Tulaini.

Pandangan umum anggota dewan dalam sidang I tahun 2020 disampaikan oleh Didi Arianto, S.IP dari fraksi Se’ase Seijean. Program kerja dewan segera dimulai usai masa sidang I ini. Diantaranya yakni, menyelesaikan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah disahkanDPRD Kaur. Diantaranya adalah peraturan terkait rancangan RTRW. Pansus DPRD sudah memulai proses dan tinggal menunggu hasil kerja Pansus, demikian Didi Arianto.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *