Mancing Dilaut, Dua Nelayan Merpas Tak Kunjung Mendarat

oleh -58 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (21/4/2020) warga Desa Merpas Kecamatan Nasal dibuat geger. Pasalnya, dua nelayan Desa Merpas Johan (55) dan temannya Andes (32) tak kunjung pulang dari laut. Seperti biasa, nelayan turun kelaut pada subuh hari dan mendarat sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, beberapa sampan nelayan lain sudah mendarat, akan tetapi sampan yang dinaikki oleh kedua nelayan ini tak kunjung pulang.

Hingga sore, warga dan nelayan menunggu di sekitar pantai Merpas. Namun, keduanya tak menampakkan mendarat. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan oleh kedua nelayan ini, memberi informasi ke Polsek Nasal dan pemerintah desa serta kecamatan.

Pencarian terhadap nelayan masih dilakukan oleh warga dibantu oleh aparat Polsek dan kecamatan. Warga tetap berharap, keduanya dalam kondisi baik. Sehingga, pulang dengan selamat berkumpul lagi dengan keluarga masing-masing. Warga dan anggota kepolisian masih siaga mencari nelayan disepenjang pantai Merpas dan menyisir hingga ke wilayah tetangga perbatasan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *