Main Game Diwarnet, 5 Pelajar Diangkut Polisi

oleh -16 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (25/2/2020) Sat Sabhara Polres Kaur angkut empat pelajar yang kedapatan asyik main game di Warnet dan Play Stasion (PS). Kelima pelajar ini diberi pembinaan dan diserahkan ke sekolah masing-masing.

Lima pelajar terjaring tim patroli Sat Sabhara Polres Kaur saat patroli. Kelimanya bolos jam belajar, sebab mereka terjaring polisi saat jam belajar sekolah masih berlangsung. Keempat pelajar ini tidak dapat mengelak saat polisi tiba dan membawanya ke sekolah.

Kelima pelajar ini diangkut polisi dari tempat berbeda, tiga diantaranya saat main game di Warnet Maymay Bintuhan. Sedangkan dua pelajar lagi saat bermain PS dikawasan Jembatan Dua Bintuhan. Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Donald Sianturi dan anggotanya.

Kelima pelajar ini diserahkan ke sekolah masing-masing untuk mengikuti pelajaran seperti biasa. Polisi mengingatkan kepada sekolah agar memperhatikan anak didiknya dengan baik. Memberi sanksi kepada pelajar bandel sesuai aturan berlaku. Polisi juga mengingatkan agar pemilik Warnet dan PS selektif dalam menerima pengunjung. Bahkan, polisi mengimbau agar Warnet dan PS tutup disaat jam belajar sekolah.

Kelima pelajar terjaring patroli Sat Sabhara Polres Kaur ini adalah DS(15), siswa SMPN di Kota Bintuhan, NA (18) pelajar SMA swasta di Kota Bintuhan. AA (17) pelajar SMA swasta di Kota Bintuhan, AN (18) pelajar SMA swasta di Bintuhan dan AJ (17) pelajar SMA swasta Bintuhan.

“Selama patroli berlangsung, polisi tidak menemukan tindak pidana maupun kecelakaan lalulintas,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kabag Humas, Iptu Williyanto Malau, S.IK.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *