Lulus Polisi Tanpa Biaya, Bripda Erwin YP Dapat Reward Kapolres Kaur

oleh -61 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH bersama Waka Polres dan para perwira di jajaran Polres sambangi rumah orang tua Bripda Erwin Yoga Pratama lulusan Secaba Polri 2020. Bripda Erwin Yoga Pratama merupakan anak pengumpul barang bekas asal Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan (KS).

Kapolres Kaur memberikan reward kepada Bripda Erwin Yoga Pratama atas kecakapan dan talentanya menghafal Alquran sebanyak 15 juz. Selain itu, anak yang memiliki bakat dan kemampuan ini juga diberi apresiasi pimpinan tertinggi Polri. Bripda Erwin Yoga Pratama ditarik dan ditugaskan pada kesatuan Bahakam Mabes Polri. Imi suatu kebanggaan bagi kota semua khususnya masyarakat Kabupaten Kaur.

Kapolres mengapresiasi prestasi Bripda Erwin Yoga Pratama, lahir dari latar belakang keluarga sederhana. Orang tuanya berprofesi pemulung barang bekas, namun ia mampu menjalankan tugas belajar disekolah dan berhasil masuk polisi tanpa biaya apapun. Kabupaten Kaur harus bangga, karena putra terbaiknya berhasil mengikuti tahapan seleksi calon polisi tanpa ada biaya apapun.

Hal ini membuktikan bahwa, paradigma masyarakat selama ini untuk masuk Polisi harus menggunakan uang adalah tidak benar sama sekali. Karena Bripda Erwin dan keluarga sudah membuktikan hal tersebut. Polri saat ini memang sudah menegaskan bahwa untuk dapat masuk Polisi saat ini sudah dilakukan secara transparan dan Acountable.

Atas Keberhasilan Bripda Erwin tersebut, Selasa (10/3) pukul 09.30 WIB bertempat di Desa Sedaya Baru Wakapolres Kaur, Kompol Hanny Junianto S.H M.H M.TPd beserta anggota Polres Kaur silaturahmi dan memberikan reward dari Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.I.K M.H terhadap Bripda Erwin Yoga Pratama.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *