Lounching Pilkada, KPU BS Jalan Sehat Bertabur Hadiah

oleh -95 views

BENGKULU SELATAN, E-BENGKULU.COM – KPUD Bengkulu Selatan (BS) jadwalkan lounching Pilkada, Kamis (12/12/2019) pukul 07.00 WIB. Kegiatan diisi dengan jalan sehat bertabur hadiah doorprice menarik. Star dan finish dilapangan Sekundang Kota Manna. Dijadwalkan, acara dihadiri Forkopimda BS dan dibuka langsung oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM bersama komisioner KPUD. Selain itu, acara juga melibatkan Bawaslu BS.

Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam jalan sehat lounching Pilkada ini dapat langsung hadir dilapangan Sekundang. Dapatkan kuponnya, ajak teman, kerabat, ayah, ibu, istri, suami atau pacar memeriahkan lounching Pilkada ini. Panitia sudah menyiapkan aneka ragam hadiah menarik yang siap dibawa pulang peserta yang beruntung.

“Lounching Pilkada dijadwalkan, Kamis (12/12/2019). KPUD BS mengajak seluruh masyarakat untuk ambil bagian dan memeriahkan acara. Dalam kegiatan ini, disiapkan hadiah doorprice bagi peserta yang beruntung,” ujar komisioner KPUD BS, Abdianto, S. Pd.

Acara ini juga dimeriahkan hiburan organ tunggal. Pembukaan kemudian dilanjutkan jalan sehat dengan mengusung tema semangat Pilkada damai menuju hasil yang berkualitas. Peserta jalan sehat tidak terbatas, melalui lounching Pilkada ini diharapkan sebagai sarana sosialisasi ke masyarakat tahapan Pilkada serentak 2020 segera dimulai.

“Ayo datang dan menangkan hadiah menariknya. Ada kulkas, televisi dan hadiah menarik lain yang menanti. Siapa tahu anda yang beruntung membawa pulang hadiah,” terang Abdianto.(bib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *