Logistik Pilkades Didistribusikan Ke Desa

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Jelang pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Kaur pada tanggal 28 februari 2021, dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD) 24/2/21 hari ini dan besok akan mendistribusikan logistik pilkades.

seperti hari ini, logistik di distribusikan untuk 7 kecamatan yang jaraknya jauh dari pusat kota Bintuhan, seperti kecamatan, nasal, maje, padang guci hilir, pdang guci hulu, lungkang kule,tanjung kemuning, kinal, dan muara sahung.

Pendistribusian logistik menurut kepala dinas PMD, asmawi, diserahkan kepada panitia kecamatan, untuk selanjutnya akan diberikan kepada desa- desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, hal ini dilakukan untuk mengemat waktu dan biaya.

Asmawi menambahkan, saat pendistribusian logistik ini langsung dikawal oleh pihak keamanan baik polisi maupun TNI, supaya logistik aman saat tiba di tempat pemilihan.
asmawi menghimbau kepada panitia desa pada saat pelaksanaan pemilihan nanti bisa menjalankan tugas sesuai dengan regulasi yang ada, supaya pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar, dan perlu diingat oleh panitia tidak ada lagi penambahan DPT karena tahapan data pemilih sudah selesai, jangan sampai ini terjadi agar tidak menimbulkan kisruh dikemudian hari”,tutup Asmawi.

Sebelum di lakukan pendistribusian tampak aparat keamanan TNI/Polri dan instansi dan pihak pihak terkait melakukan persiapan lalu mengantar logistik ke kecamatan yang sudah dijadwalkan,dengan menerapkan protokol kesehatan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *