Libur Idul Adha, Pantai Laguna Dipadati Pengunjung

oleh -20 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Libur Idul Adha 1441 Hijriyah / 2020 Masehi, wisatawan mulai memadati pantai Laguna, Desa Merpas, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur,Bengkulu, Sabtu (1/8/2020).

Dari pantauan, wisatawan banyak berasal dari Kabupaten pagar alam,lahat,Bengkulu selatan dan pesisir Barat provinsi Lampung.

Menurut eko salah satu pengunjung pantai laguna mengatakan,
“DiMasa pandemi, satu sisi Covid-19 wisata tetap menjadi tujuan yaitu pantai sekalipun harus menghindari keramain dimana masa liburan saat ini,dengan pola hidup yang baru dan tatanan yang baru di era new normal sekarang ini,laguna merupakan pantai yang mempunyai pemandangan yang bagus dan udara yang sejuk sehingga kami tidak bosan bosan berkunjung kepantai ini bersama sama keluarga,” ujarnya.

Dari beberapa titik pantai terpantau diakhir pekan saat ini selain pantai laguna ada pantai Benula,pantai danau kembar,pantai Wai Hawang,Pantai Linau,Pantai Cukuh,Pantai Perubaian,Pantai Lainnya terlihat ramai dikunjungi namun demikian tidak terlihat kepadatan pengunjung seperti hari hari besar sebelumnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *