Lepas Kendali, Box J&T Terjun Bebas Kedalam Jurang 70 Meter

oleh -102 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan tunggal kembali terjadi dijalan lintas sumatera Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, Minggu (17/5) pukul 04.00 WIB dini hari. Kecelakaan tunggal dialami oleh mobil box mitsubishi milik perusahaan kurir barang J&T Nopol B 9894 CCG bermuatan barang paket. Kecelakaan saat mobil melaju dari arah Lampung menuju Kota Bengkulu. Tiba di TKP, mobil lepas kendali fo turunan jalan yang curam. Akibatnya, mobil meluncur deras kedalam jurang sedalam 70 meter. Beruntung, tidak korbam jiwa, sopir selamat dengan luka ringan. Kendaraan dikemudikan oleh Ade Wiryana (34) warga Bandar Lampung.

Sementara, kernet mobil box yang berada di samping kiri sopir, Edi Hidayat (25) warga Natar Lampung juga dalam kondisi sehat tanpa mengalami luka serius. Akibat kecelakaan tersebut, perusahaan mengalami kerugian mencapai Rp 100 juta lebih. Barang paket yang berada di dalam box rusak dan berhamburan di dasar jurang.

Mobil melaju dari arah Lampung menuju Kota Bengkulu guna mengantar barang paketan. Namun, tiba di TKP terjadi kecelakaan tunggal. Sopir diduga kurang memahami karakter jalan. Sehingga, laju kendaraan yang cukup kencang di jalam menurun membuat sopir kaget dan lepas kendali. Akibatnya, rem mobil box blong yang membuat truk menabrak pembatas jalan dan meluncur ke dasar jurang.

Insiden tersebut membuat warga heboh dan berdatangan guna melihat langsung kelokasi. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Maje tiba di lokasi mengamankan situasi dan mengevakuasi sopir dan kernet. Mobil box dievakuasi dengan bantuan mobik derek.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *