Lepas Kafilah MTQ Ke-34, Bupati Doakan Menang

oleh -16 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP didampingi pejabat teras Pemda Kaur dan kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kaur, Zainal Abidin, Kamis (3/10/2019) lepas 26 kontingen kafilah MTQ ke-34. Kafilah Kaur didampingi 16 orang official yang akan mengkomandoi tim di Kabupaten Muko-Muko. MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ini diharapkan mampu menempatkan kafilah Kabupaten Kaur meraih gelar juara sehingga mengharumkan nama baik daerah.

Dalam kesempatan ini, bupati memberi motivasi kepada kafilah dan official untuk berjuang keras mengikuti cabang MTQ yang dilombakan. Berangkat dengan niat dan semangat juang yang tinggi, akan menghasilkan kerja keras berbuah manis. Semangat kafilah yang berangkat patut didorong doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.

“Saya berpesan kepada kafilah dan official untuk berjuang keras dan bersaing dengan baik. Sehingga, mampu mengharumkan nama daerah membawa pulang tropi MTQ disemua cabang yang dilombakan. Semoga kepercayaan masyarakat Kaur terjawab dengan hasil prestasi yang gemilang,” ujar bupati.

MTQ ke-34 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Muko-Muko digelar tanggal 6-12 Oktober. Doa masyarakar Kabupaten Kaur menyertai keberangkatan kafilah. Untuk itu, dalam setiap kesempatan agar kiranya mendoakan kafilah dan official menyelesaikan misinya diajang bergengsi ini. Dengan doa bersama, langkah kaki pejuang daerah akan semakin ringan dan lancar, pesan bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *