Lepas 18 Dokter Intershif, Bupati Ucap Terima Kasih

oleh -32 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Diruang kerja Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP, Selasa (4/2/2020) digelar pelepasan 18 dokter intershif yang sudah mengabdi selama dua tahun di Kabupaten Kaur. Pelepasan ke-18 dokter ini dipimpin langsung bupati didampingi Sekda Kaur.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama dua tahun terakhir di Kabupaten Kaur. Banyak pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, khusunya fasilitas yang belum memadai guna mendukung pengabdian selama ini. Saya harap ada maskan guna menuju Kabupaten Kaur yang lebih baik,” ujar bupati.

Sementara itu, Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si menyampaikan ucapan pelepasan kepada 18 dokter intershif ini, semua kesan yang kurang baik selama menjalankan misi kesehatan di Kabupaten Kaur mohon agar tidak disimpan dalam hati. Cukup hanya di Kaur saja kesan tersebut, silakan ceritakan pengalaman yang baik-baik saja diluar sana, pesan Sekda.

Dayung bersambut, perwakilan dokter intershif mengungkapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf selama berada di Kabupaten Kaur. Selama dua tahun terakhir, tentu banyak kealpaan dan kekurangan. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati meminta maaf dan motivasi yang diberikan pemerintah daerah selama ini menjadi cambuk untuk lebih baik lagi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *