Lawan Politik Uang, Polsek, PPK dan Panwas Blusukan Ke Pasar

oleh -44 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sinergitas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu, PPK dan Panwas Kaur Selatan kampanyekan lawan dan tolak praktek politik uang demi suksesnya Pilkada serentak 2020. Sinergitas ini dibuktikan dengan blusukan ke pasar Inpres Kota Bintuhan, sosialisasi penyebaran selebaran dan poster anti praktek politik uang. Selain itu tim juga membagikan masker sebagai antisipasi Covid 19.

Kegiatan digelar Sabtu Tanggal 29 Agustus 2020 Sekira Pukul 08.30 Wib. Giat diikuti oleh Waka Polsek Kaur Selatan Ipda J. Peranginangin, SH, Ketua PPK Kecamatan Kaur Selatan Arif Fiantoni, Anggota PPK Kaur Selatan. Ketua Panwascam Kecamatan Kaur Selatan Adam Iskandar dan anggotanya serta PS. Kanit IK Polsek Kaur Selatan.

PPK Kaur Selatan menyampaikan, himbauan kepada warga masyarakat apabila belum terdaftar dalam daftar pemilih, segera melaporkan kepada Panitia Pemungutan Suara.

PPK Kaur Selatan memberi edukasi tentang tahapan-tahapan Pemilu, antara lain, tentang tahapan pendaftaran pada tanggal 4-6 September 2020, serta pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Panwascam Kaur Selatan, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan cara TOLAK DAN LAWAN politik UANG dan politisasi SARA.

Panwascam mengajak masyarakat bersama-sama Awasi Pemilu dan Tegakkan Keadilan Pemilu.

Waka Polsek Kaur Selatan, Menghimbau masyarakat ikut mensukseskan Pemilu Tahun 2020 dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan dikarenakan masih adanya Covid-19.

Mengajak masyarakat selalu tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan dan menjaga jarak.

Hasil Kegiatan,Panwascam Kaur Selatan membagikan stiker tentang TOLAK DAN LAWAN Poktik Uang dan Politisasi Sara berdasarkan Undang – undang Nomor 10 Tahun 2016.

Polsek Kaur Selatan membagikan 50 buah masker kepada para warga dan pedagang yang berada di Pasar Inpres.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *