Lawan Corona, Polres-Pemda dan TNI Bersatu

oleh -7 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam rangka gerakan perlawanan terhadap virus corona, Pemda Kaur bersama jajaran Polres, Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur, Posal AL Linau, BPBD, Dinas Kesehatan, Kominfo, Dinas PUPR dan Satpol PP Damkar kerahkan armada water canon dan mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan disinfektan.

Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP didampingi Kapolres, Dandim 0408, Danposal Linau dan FKPD lainnya lepas tim penyemprotan secara simbolis. Armada ini menyisir seluruh kawasan jalan protokol dan jalan lingkungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh provinsi dan kabupaten. Tujuannya, menanggulangi serta melawan virus yang kian menebar ancaman bagi masyarakat. Bersatu melawan virus akan lebih kuat menaklukkannya. Maka dari itu, instruksi dari Kapolri dan Kapolda ini harus dilaksanakan cepat.

“Kabupaten Kaur melaksanakan instruksi dari Kapolri dan Kapolda guna penyemprotan masal ke seluruh wilayah. Hal ini dalam rangka menekan dan mencegah meluasnya penyebaran virus corona,” ujar bupati.

Pemda Kaur serius dalam memerangi virus corona. Ini bukan lagi isu nasional namun mendunia. Sudah menjadi kewajiban pemerintah memberikan perlindungan kepada warganya. Dengan bersatu padu, maka akan semakin baik sehingga apa yang dicemaskan rakyat dapat segera dihilangkan. Masyarakat harus jujur dan berani mengambil sikap melawan virus. Berikan keterangan riwayat perjalanan agar dapat dianalisa kemungkinan buruk dikemudian hari.

Penyemprotan disinfektan ini melibatkan personil gabungan Polri, TNI, tenaga medis dan jajaran kecamatan. Semoga apa yang dilaksanakan saat ini memberi hasil yang maksimal.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *