Lagi, Tim Gabungan Kaur Ops Yustisi Terapkn Perbup 68 Tahun 2020

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin tgl 12 oktober 2020 pukul 90.00 Wib dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi covid 19 di wilayah bintuhan kecamatan kaur selatan kabupaten kaur. Tim Gabungan yang melaksanakan kegiatan terdiri dari,

1.TNI
– serda Giri Farius
– koptu Lisman

2.Polres 3 Personil :
– ipda joko susanto (Padal)
– Bripka hernita ida
– k.p gultom

3. SATPOL PP 2 Personil :
– ahmad rusli
– herbian saputra

4.Dinkes
1.jelia eka sari
2.mejis metapori

5.Bpbd
1.efendi

Rangkaian Kegiatan, Agar memberikan himbauan terkait Peraturan Bupati Kaur No. 68 Tahun 2020 secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti Pemakaian Masker. Mensosialisasikan Perbup No 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19.

Tetap utamakan keselamatan dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan Ops Yustisi, Mendatangi Kerumunan Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di tempat ramai pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh. Pedagang dan Pembeli di pasar inpres dan tempat parkir wilayah bintuhan Kec. Kaur Selatan Kab.Kaur dalam 5(lima) lokasi Kegiatan

Hasil Kegiatan, Memberikan Teguran dan Sosialisasi kepada Para Pedagang dan Pembeli yang berada pasar inpres dan tempat parkir di wilayah bintuhan Kec. Kaur Selatan bagi Pedagang dan Pembeli yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan seperti Masker dan Jaga Jarak.

Mensosialisasikan Perbup No 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *