Lagi, Satu Warga Kaur Diduga Reaktif Covid19

oleh -55 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Posko gugus depan Satgas Utama Mess Pemda kembali merealis perkembangan penyebaran Covid-19. Sebelumnya, warga Kecamatan Kaur Selatan dinyatakan positif terpapar virus corona dari hasil Rapid Test. Senin (20/4/2020), tim posko utama kembali menyampaikan satu warga terpapar reaktif Covid-19 asal kecamatan yang sama. 

Saat ini, pasien yang diterpapar reaktif Covid-19 hasil uji Rapid test sudah dirujuk ke RSU HD Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai rumah sakit rujukan. Kabar ini tentu duka bersama. Diharapkan, hasil Rapid test ini dapat dimentahkan dengan hasil uji Swab yang dilakukan tim medis guna memastikan lebih lanjut.

Satu warga yang baru diketahui terpapar reaktif Covid-19 berinisial RN (26). Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan terus berupaya semaksimal mungkin mencegah dan melawan virus. Tetap berdiam dirumah, cuci tangan dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

Tim Satgas gugus depan terus melakukan pemantauan perkembangan terkini. Untuk menghindari penyebaran lebih meluas, ikuti semua instruksi pemerintah dan berdiam diri dirumah. Keselamatan rakyat adalah hal yang sangat penting. Untuk itu, semua elemen harus bersinergi melawan penyebaran virus.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *