Lagi, Polsek Kaur Selatan Semprot Cairan Disinfektan

oleh -13 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (11/4) pukul 09.00 WIB, Polsek Kaur Selatan kembali semprotkan cairan disinfektan. Kali ini, Desa Gedung Sako II menjadi sasaran penyemprotan disinfektan. Penyemprotan ini dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau yang sering disebut Covid-19.

Selain penyemprotan, Polsek Kaur Selatan juga memberi imbauan kepada warga agar tidak melakukan kegiatan rutin mudik tahunan. Hal ini demi menjaga keselamatan bersama. Baik warga desa maupun perantau yang mudik. Selama situasi terkini penyebaran wabah virus corona masih sangat rentan, maka ada baiknya jika masyarakat menunda kegiatan mudik.

Kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah desa setempat. Dengan penyemprotan ini diharapkan, virus corona dapat diatasi sedemikian rupa. Sehingga, masyarakat terhindar dari ancaman virus yang sangat cepat menyebar. Polsek mengajak masyarakat untuk sama-sama mentaati protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini upaya dalam memutus rantai penyebaran virus corona dimasyarakat. Polsek mengajak warga untuk menunda mudik tahunan demi menghindari penyebaran virus lebih banyak lagi,” papar Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *