Lagi, Petani Karet Jadi Korban Seruduk Babi Hutan

oleh -36 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Lagi, babi hutan seruduk petani karet, Sabtu (21/12/2019) pukul 08.15 WIB di Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah. kali ini korban seruduk babi dialami oleh Nursama (62). Akibatnya, korban mengalami luka serius dibagian dada, punggung, tangan dan kaki. Korban dilarikan ke RSUD Kaur guna mendapat perawatan medis.

Peristiwa nahas tersebut dialami korban pada saat, sadap getah karet dikebunnya. Tiba-tiba datang seekor babi hutan yang mencari makan kesiangan disekitar kebun korban. Korban tidak menyadari akan diserang babi hutan secara tiba-tiba. Akibatnya, korban terpental saat babi hutan menyerang korban. Tidak sampai disitu babi hutan terus menyerang korban yang menimbulkan luka pada punggung, tangan dan kaki akibat gigitan taring babi hutan.

Sekira pukul 07.00 WIB, korban menjalami rutinitasnya sadap getah karet tidak jauh dari rumah. Setibanya dikebun, korban langsung sadap karet dan tidak mengetahui adanya seekor babi yang berkeliaran tidak jauh tempat korban berdiri.

Beruntung, babi hutan ambil langkah seribu kabur ditengah rerimbunan kebun karet dan kelapa sawit. Korban yang tak henti berteriak minta tolong membuat babi hutan kabur meninggalkannya terluka. Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikannya ke RSUD Kaur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *