Kunker Di Kaur, Danrem 041 Gamas Cek Perbatasan

oleh -145 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Danrem 041 Garuda Emas (Gamas), Kolonel Inf. Dwi Wahyudi bersama rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur, Rabu (22/1/2020). Rombongan Danrem didampingi Pgs Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur, Letkol Inf. Yudha Nugraha melakukan pengecekan kawasan perbatasan dengan Provinsi Lampung tepatnya di jembatan Manula.

koramil
SEMANGAT: Danrem 041 Gamas, Kolonel Inf. Dwi Wahyudi semangat bersama anggotanya usai arahan di Mako Koramil 03 Kaur Tengah.

Dalam Kunker ini, Danrem 041 Gamas menyempatkan diri memberi arahan kepada pasukannya di Mako Koramil 03 Kaur Tengah. Usai meninjau jembatan Manula, Danrem menuju Mako Koramil 03 Kaur Tengah guna memberi pengarahan terhadap anggota yang bertugas di wilayah Kabupaten BS-Kaur.

Kunker ini sebagai bentuk keseriusan TNI dalam mengamankan teritorial dari berbagai macam ancaman kedaulatan bangsa. Selain itu, dalam rangka memberi semangat dan memotivasi anggota yang menjalankan tugas didaerah. Usai memberikan arahan kepada anak buahnya, Danrem langsung bertolak ke Kota Bengkulu kembali ke Makorem 041 Gamas untuk menjalan tugasnya sebagai komandan wilayah militer Provinsi Bengkulu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *