Kunjungi Warga Sakit, Bos SPBU Salurkan Bantuan

oleh -92 views

NASAL, E.BENGKULU.COM – Salah satu tokoh muda Kaur, Medi Yuliardi, ST, mengunjungi kediaman Mediansyah Putra (24), penderita tumor tulang warga Desa Tanjung Betuah, Kecamatan Nasal, Rabu (3/6/20).
Pada kesempatan itu, Medi Sirat yang juga didampingi sejumlah anak muda dari tim sepak bola Maje FC memberikan sejumlah bantuan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada Putra, serta mendoakan kesembuhan atas penyakit yang dia derita,” ungkap pemilk SPBU Maje ini.

“Putra ini merupakan anak muda yang punya hoby bola kaki, sehingga teman temannya juga ikut memberikan motifasi dan semangat untuk sembuh, bisa sehat seperti dulu lagi,” sambungnya.

Diketahui, nasib malang dialami Mediansyah Putra (24). Sudah menahun ia merasakan sakit akibat tumor dibagian kaki. Berbagai upaya pengobatan medis sudah dilakukan oleh pihak keluarga, bahkan sempat dibawa berobat hingga ke Bengkulu dan Jakarta.

Hingga kini ia masih dirawat oleh pihak keluarga di rumah saudaranya. Saat ini, Mediansyah Putra membutuhkan uluran tangan untuk penyembuhan penyakit yang dideritanya. Bagi para dermawan yang ingin memberikan donasi, dapat menghubungi no contak 082177384714 A/N Afta, saudara kandung dari Mediansyah Putra, atau bisa datang langsung ke alamat rumah di Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *