Kunjungi Kaur, Mabes Polri Pastikan Pilkada Damai

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis tanggal 10 Desember 2020 sekira pukul 12.00 Wib dilaksanakan supervisi dan asitensi pengamanan Pilkada Kabupaten Kaur dari Mabes Polri dan Polda Bengkulu dalam rangka ops mantap praja tahun 2020.

Tim dari Mabes Polri, Kombes Pol Sakeus Ginting, S. Ik, AKBP Bargani. Tim Dari Polda Bengkulu, Kombespol Teddy Suhendyawan syarif S. Ik, M.Si dan Kompol WitdiWitdiardi, S. Ik. Di dampingi oleh, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyo no, S. Ik, MH. Waka Polres Kaur Kompol Hanny junianto, SH, MH. Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring, SH. Kasat Narkoba Iptu Rasi Ginting dan Kasat Lantas Iptu Agus Antoni.

Dalam pelaksanaan supervisi tim melakukan pengecekan sekretariat PPK Kecamatan Maje dan sekretariat PPK Kecamatan Kaur Selatan dan menyampaikan, Agar anggota Polri yang melakukan penjagaan supaya tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak PPK.

Kotak suara yang telah tiba di PPK agar di tempatkan di tempat aman dan selalu di kunci. Agar pihak penyelenggara di tingkat kecamatan sebelum pelaksanaan pleno supaya berkoordinasi terlebih dahulu pada Panwascam. Dalam setiap kegiatan agar selalu menerapkan proses guna memutus mata rantai covid 19.

Kegiatan selesai sekira pukul 13.00 wib berjalan dengan aman dan lancar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *