Kukuhkan Kesetiaan Anggota, IPPNU Gelar Makesta

oleh -1 views

E-BENGKULU.COM, BINTUHAN – IPPNU Cabang Kaur gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), pertengahan bulan lalu. Kegiatan dihadiri oleh ketua PC NU Kaur, Januari Tasudin, M.Pd, ketua Muslimat NU, ketua GP Anshor serta IPNU Kaur. Kegiatan dilaksanakan di lantai II Pemda Kaur Padang Kempas Bintuhan. Makesta bertujuan untuk menguatkan barisan serta persatuan organisasi dalam menjaga persatuan bangsa dan negara.

“IPPNU merupakan Banom NU yang memiliki peran penting dalam menjaga kesatuan antar umat. Makesta langkah awal memupuk persatuan dan kesatuan. Apalagi, negara saat ini terongrong ancaman perpecahan,” ujar ketua IPPNU Kaur, Eci Fitri Yunita.
Dikatakan Eci, Makesta berjalan dengan baik dan lancar. Acara ditutup dengan doa bersama, pascakegiatan diharapkan dapat memberi manfaat dan pemahaman dalam menjaga organisasi dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART). Anggota yang memiliki kesadaran dan komitmen dalam membesarkan organisasi.

“Makesta terlaksana dengan baik dan berjalan tertib. Kekompakan anggota diharapkan terus terjaga demi mewujudkan organisasi yang solid,” pungkasnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *