KPU Kaur Jadwalkan PPS Terpilih Dilantik 22 Maret

oleh -36 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – KPU Kaur menjadwalkan pelantikan PPS terpilih hasil seleksi test wawancara pada Minggu (22/3). Pelantikan direncanakan di ruang aula Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Bintuhan. Pengumuman kelulusan calon PPS secara resmi dikeluarkan KPU Kaur dengan nomor 090/PP.04.2-PU/1704/KPU-Kab/III/2020. Nama-nama PPS terpilih ditetapkan berdasarkan hasil pleno komisioner KPU.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TES WAWANCARA PPS KAUR TAHUN 2020 CAP

PPS terpilih wajib hadir dalam pelantikan yang dijadwalkan pukul 12.00 WIB. Bagi PPS laki-laki menggunakan baju putih, celana hitam, kopiah hitam dan sepatu. Bagi wanita menggunakan jilbab, baju putih, rok hitam dan sepatu. Sebelum pelantikan, calon terpilih bisa saja mengalami pergantian jika ada masukan dari masyarakat tentang rekam jejak PPS terpilih.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniawan. Setelah dilantik, PPS akan menjalankan tugas tahapan Pilkada serentak 23 September mendatang. Tahapan penyusunan DPT Pilkada akan dilaksanakan melibatkan PPS. Oleh karenanya, PPS terpilih sudah ditunggu oleh tugas berat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *