Konser, Wali Band Hibur Warga Kaur

oleh -988 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Group band papan atas nasional, Wali bakal hibur masyarakat Kabupaten Kaur. Dijadwalkan, konser group band yang dikomandoi oleh Faang ini gelar konser di Lapangan Merdekan Bintuhan pukul 19.00 WIB hari ini, Sabtu (22/2/2020).

Aparat kepolisian Polres Kaur menyiagakan pengamanan konser di Lapangan Merdeka. Sedikitnya, 112 personil Sat Sabhara diturunkan. Pengamanan ketat guna menghindari adanya hal yang tidak diinginkan. Penjagaan mulai dari pintu masuk, loket tiket hingga didalam konser. Pengamanan dilakukan terbuka dan tertutup melibatkan personil Sat Intelkam dan Satreskrim.

Tiket masuk nonton konser Wali band hanya Rp 15.000 perorang. Hiburan bersama group band ternama ini dapat menyuguhkan penampilan band dengan membawakan 12 lagu dari album mereka.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH melalui Kabag Ops, AKP Fachrul Ikwan, SH mengatakan, konser Wali band ini sudah mendapat izin dari Polda Bengkulu. Sebelumnya, konser digelar di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Malam ini, giliran Kaur yang dihibur oleh Wali. Dijadwalkan konser berlangsung kurang lebih 1,5 jam. Persiapan panitia sudah final. Lapangan Merdekan sudah disterilkan sebagai lokasi konser.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat yang ingin nonton konser malam ini agar tetap menjaga keamanan. Tidak membawa senjata tajam ataupun memgkonsumsi minuman beralkohol. Kepolisian melakukan pengamanam sesuai SOP yang berlaku,” ujar Kabag Ops.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *