Kompak, Warga Eks Lalang Lebar Bersihkan Jalan Danau Kembar

oleh -0 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – Warga exs Lalang Lebar Dan Sekitarnya Desa Tanjung Agung kecamatan Maje bersama-sama turun kejalan membersihkan sampah yang sudah menumpuk dipinggir jalan menuju Pantai Wisata Danau Kembar, Jumat (29/01/2).

Gotong royong ini dikepalai oleh kepala desa setempat,
Kepala Desa Tanjung Agung mengatakan,” Mohon Jangan Lagi Membuang Sampah Di Akses Menuju Wisata Danau Kembar Buat kita semua se Lalang Lebar dan Terima Kasih Buat Semua Yang Sudah Mendukung kegiatan hari ini yang dibantu oleh Pak Bhabinkamtibmas desa Tanjung Agung Bripka Zainal Merlyan.

Kegiatan ini Semoga Danau Kembar menjadi Tujuan Wisata Yang Bersih Dan Nyaman kedepannya. kita jaga bersama sama,tentu dukungan ini juga direspon oleh pihak instansi terkait pemda kabupaten kaur.

Kami Ucapan Terima Kasih Kepada Warga Tanjung Baru, Tanjung Agung dan Tanjung Beringin Yang Ikut serta Dalam Membersihkan Sampah Di Akses Masuk Destinasi wisata Kabupaten Kaur.

Mohon Sama Sama Melarang Warga Membuang Sampah Disini Berupa Apapun, kesadaran kita merupakan dukungan yang nyata kedepannya”, tutup Ahmad Supardi.

Kegiatan gotong royong ini akan di lakukan rutin setiap minggunya selain menjaga bersih lingkungan juga menjaga kamtibmas diwilayah desa masing masing.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *