Kompak, FKKD Kelam Tengah Jenguk Camat Sakit

oleh -6 views

E-BENGKULU, KELAM TENGAH – Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Kelam Tengah kompak dalam segala hal. Untuk meningkatkan kinerja dan menjalin komunikasi yang baik lintas sektoral, FKKD jenguk Camat Kelam Tengah, Gunawar, S.Sos yang sakit. Kunjungan FKKD membangkitkan semangat camat untuk melawan penyakit yang dialaminya. Kehadiran FKKD ini merupakan upaya dalam menjalin hubungan baik.

“Kita tetap kompak dalam menjalankan misi pembangunan fisik maupun non fisik. Termasuk dalam hal membesuk camat yang sedang sakit saat ini,” ujar ketua FKKD Kelam Tengah, Janusi Hamid, Jumat (11/1).

Menurut Janusi, camat adalah pucuk pimpinan di kecamatan dan titik koordinasi dalam roda pemerintahan. Kita mendoakan agar camat segera sehat dan pulih kembali menjalankan rutinitas seperti biasa. Oleh sebabnya, FKKD berupata hadir dalam setiap kesempatan guna memberikan yang terbaik. Kehadiran FKKD memberi semangat agar camat lebih tegar dan pulih. Mudah-mudahan, dalam satu atau dua hari ini camat sudah mampu beraktiviras seperti biasa.

“FKKD mewakili masyarakar Kecamatan Kelam Tengah memberi doa dan motivasi agar camat cepar sehat seperti biasa,” ungkap Janusi kepada e-Bengkulu.com.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *