Kenalkan Potensi Wisata Selam, Pemda Gelar Rakor Possi

oleh -27 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bertempat di Aula Litbank Bappeda Kabupaten Kaur digelar acara sosialisasi Pengprov POSSI Bengkulu dalam rangka meningkatkan kapasitas pemuda (organisasi olah raga selam) bidang kemaritiman dan selam. Untuk mendukung wonderfull Bengkulu 2020.
Dengan motto Possi Bengkulu Jaya, tenang berfikir dan bertindak. Pengembangan olahraga selam profesional dengan prestasi olahraga selam Provinsi Bengkulu menuju PON 2020.

Hadir Danposal AL Bengkulu diwakilkan Kapten Laut R Muhamad Faizal,
Assisten adminstrasi umum Sutapa, M,TPP, Danposal Linau Lettu L Anton dan ketua POSSI Kaur Eliyan Jumedi M,Si.

Asisten admistrasi dan umum mengetakan, bahwa kegiatan ini merupakan yang sangat didukung oleh pemerintah daerah Kabupaten Kaur. Akan mengenalkan potensi di sepanjang pantai di Kaur yang selama ini belum tergali dan akan menjadi ajang memperkenalkan potensi daerah. Pemerintah daerah berkometmen dan mendukung kegiatan ini sebagai wujud program provinsi yaitu wonderful bidang kemaritiman dan selam sehingga meningkatkan kafasitas pemuda di Kabupaten Kaur, demikian tutur Sutapa.

Kegiatan ini diisi oleh narasumber ketua POSSI Bengkulu, ketua RBDC (Raflesia Bengkulu Diving Club) tentang pengenalan program Possi yang akan datang seperti mencari bibit bibit selam di kabupaten kaur,pengenalan dan menggunakan peralatan selam,dengan tujuan kedepan agar pemerintah daerah melalui dinas terkait seperti dinas pora,dinas pendidikan mengingat kabupaten kaur kaya akan keindahan wisata baik pantai dan wisata dinasti didalam laut,acara ini juga diikuti oleh LDC (laskar daeving club)para guru penjas olahraga, SMK Kaur serta undangan yang hadir.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *