Kembali Ke Mabes Polri, Kapolres: Berat Tinggalkan Kaur

oleh -41 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S. IK, MH pamitan atas kembali dirinya ke Mabes Polri. Acara perpisahan bersama unsur pemerintahan daerah ini dimulai pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, tugas dan wewenang pucuk pimpinan kepolisian resort Kaur akan diambil alih oleh yang baru.

Perpisahan ini dihadiri, para pejabat kepala OPD, para kabag, para kepala instansi vertikal, para camat. Hadir pula dalam acara perpisahan ini, Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur dan ketua KPU Kaur serta jajaran pejabat Polres Kaur.

Dalam sambutannya, AKBP Arief Hidayat, S. IK, MH mengatakan, terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama kurang lebih satu tahun dua bulan, menjalankan tugas di Kabupaten Kaur. Tentu selama berada di tengah masyarakat ada salah dan khilaf yang dapat menyinggung perasaan semua. Oleh karena itu, izinkan menyampaikan kata maaf yang setulus-tulusnya. Saya harap, jalinan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik meskipun sudah jauh dimata.

“Jujur saya berat meninggalkan Kabupaten Kaur. Karena saya sudah banyak keluarga disini,” ujar Arief Hidayat.

Sementara itu, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah. Khususnya, penegakkan hukum dan menjaga keamanan sehingga daerah ini tetap aman dan kondusif.

Semoga sukses meniti karier di Mabes Polri, tentunya diharapkan ke depan bisa bertemu lagi sebagai pimpinan kepolisian di daerah ini. Mewakili masyarakat Kabupaten Kabupaten Kaur, selamat atas penugasan baru di Mabes Polri, semoga bisa mencapai karir lebih baik lagi.

“Suatu saat akan saya undang khusus bapak Arief Hidayat dalam event-event di Kabupaten misalnya, trail adventure,” ungkap bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *