Keliling Kaur, Agusrin Disambut Relawan AIR

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kehadiran Agusrin M Najamuddin di Kabupaten Kaur disambut relawan AIR, Jumat (30/10/2020). Agusrin disambut di kawasan perbatasan di Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning. Relawan dan masyarakat meneriakkan Menang….Menang…Menang saat Agusrin memasuki Gerbang Kabupaten Kaur.

Korwil relawan AIR, Antoni, ST bersama tim sudah menjadwalkan titik pemberhentian Agusrin. Kemudian, melanjutkan perjalanan dan kembali dihadang masa pendukung di Desa Padang Leban, Tinggi Ari, Pelajaran I. Agusrin kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Kelam Tengah, Kaur Utara, Padang Guci Hulu, Lungkang Kule dan kembali memutar mengunjung Kecamatan Padang Guci Hilir, Kecamatan Kinal dan beristirahat di Kecamatan Kaur Selatan.

Pada Sabtu (31/10/2020), Agusrin melanjutkan safari politiknya di kecamatan Maje, Nasal, Tetap, Luaa, Muara Sahung, Kaur Tengah dan Semidang Gumay. Agusrin meninggalka Kabupaten Kaur pada malam hari setelah bertemu dengan masyarakat di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay.

Dalam orasinya Agusrin menyampaikan, pembangunan akan dibenahi satu persatu. Langkah awal pembenahan disektor pertanian. Handtraktor merupakan target prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mohon maaf belum dapat menyapa satu persatu masyarakat mengingat keterbatasan waktu. Khususnya kepada masyarakat yang sudah datang kelokasi pertemuan ini. Padatnya warga membuat sulit untuk berjabat tangan secara keseluruhan,” ujar Agusrin saat pamitan kembali ke Kota Bengkulu.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *