Kejari-PWI dan Harian Radar Kaur Dialog Penanganan Korupsi Di Kabupaten Kaur

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Selasa (22/12/2020) RRI Bintuhan bekerja sama dengan Kejari kaur yang di dukung oleh PWI Dan Radar Kaur.

Narasumber pada kegiatan itu Kajari Kaur Nurhadi puspandoyo SH MH, Kapolres Kaur di wakili oleh Kasat Reskrim AKP. Apriadi .SH dan ketua MUI sekaligus tokoh masyarakat H.Wahyudasi SPD i.

Dalam dialogh itu Kajari Nurhadi mengatakan dalam penanganan korupsi di kabupaten kaur lebih menekan kan upaya pencegahan serta pembinaan dengan melakukan berbagai upaya di antaranya sosialisasi sosialisasi serta pembelajaran hukum.

Sedangkan Kasatreskrim Apriadi mengatakan bahwa pemberantasan korupsi adalah tugas bersama seluruh elemen masyarakat jadi menurutnya pihak penegak hukum dan masyarakat sangat di butuhkan kerjasamanya karena menurutnya banyak kasus yang di tangani oleh pihak penegak hukum itu dari informasi dari masyarakat.

Sedangkan Wahyu dasi lebih menekankan pembenahan iman di masyarakat terutama dalam pelaksanaan sholat menurut nya kita jangan hanya menjalan kan sholat tapi harus menegak kan sholat karena sholat dapat menghindarkan kita dari perbuatan keji dan mungkar.

Sementara ketua PWI Kaur Dasoan Haryadi dalam kesempatan itu memberikan sedikit masukan terkait peran media dalam pemberantasan korupsi di mana menurut nya saat ini sebagai kontrol dan pengawasan media semakin maju dan semakin berani namun masih sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan dialogh hari itu di laksanakan dalam rangka memperingati hari Anti korupsi se dunia yang pas nya pada (9 /12/2020)
Hadir dalam kegiatan itu di antara nya GM Radar kaur sekali Gus ketua harian PWI Kaur Kasi Intel Gufron serta pimpinan RRI Bintuhan Hasdi Darmawansyah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *