Kejari Kaur Komitmen Bangun WBK dan WBBM

oleh -20 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (19/2/2020) komitmen canangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan penggalangan komitmen ini diikuti seluruh, jaksa dan jajaran Kejari Kaur pukul 08.00 WIB.

Tujuan agar semua layanan masyarakat semakin kuat dan menjadi awal pergerakan perubahan yang prima guna peningkatan pemberantasan korupsi dan birikrasi yang bersih dari segala bentuk pelanggaran. Inovasi ini merupakan langkah Kejari Kaur memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Pencanangan WBM dan WBBM ini hendaknya menjadi contoh bagi seluruh instansi pemerintah di lingkungan pemerintah daerah. Komitmen Kejari Kaur berikan layanan prima kepada masyarakat dan instansi. Baik dalam penanganan hukum maupun pendampingan hukum bagi masyarakat.

Salah satu program yang dilakukan oleh Kejari Kaur adalah penanganan pajak Dana Desa (DD) yang sudah berjalan. Ke depa, akan dilakukan monitoring sejauhmana keberhasilan penanganan pajak DD tersebut. Kejari bukan hanya menangani perkara hukum, namun juga ikut membantu penanganan pengembalian kerugian negara.

Gerakan inovasi Kejari Kaur ini patut diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Sebab, langkah yang dilakukan Kejari Kaur kian nyata dan fokus pada pelayanan prima bagi warga. Bahkan, Kejari siap jemput bola dalam memberikan layanan terbaiknya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *