Kecelakaan Tunggal, Mobil Kades Masuk Sawah

oleh -50 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin tanggal 10 Agustus 2020 Sekira Pukul 07.30 wib bertempat di jalan desa Padang leban Kecamatan Tanjung Kemuning. telah terjadi laka tunggal mobil toyota Fortuner masuk ke dalam sawah.Toyota Fortuner warna Hitam BD 1085 WL di kemudikan oleh Tanulisi kades Air Kering dua kecamatan padang guci hilir.

Selain kades,temannya Haidisan (52) pjs Kades Talang jawi kecamatan padang guci hilir. akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami Penyok di bagian atap,Kaca depan pecah,Bodi samping penyok,Kaca samping kanan belakang pecah.

Kades Tanulisi selaku sopir/ pemilik kendaraan bersama satu orang rekan berangkat dari desa talang jawi kecamatan padang guci hilir akan menuju ke bintuhan untuk menghadiri acara di kantor BKKBN.
sesampainya di lokasi persawahan ada tawon sekitar 5 ekor masuk dan menyengat seketika sopir panik dan tanpa di sadari mobil sudah terperusuk ke dalam sawah.

kondisi mobil sudah bisa di evakuasi menggunakan Mobil dam truck dan di bantu warga dan aparat kepolisian.

Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif mobil akan di bawa keluarga pulang ke kediaman di air kering 2. Dan sopir dalam keadaan sehat walafiat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *