Kecelakaan Maut, Inova Vs Fino Pelajar Tewas

oleh -72 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa pelajar, Jumat (13/12/2019) pukul 17.45 WIB. Kecelakaan maut terjadi dijalan lintas sumatera Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning. Kecelakaan dialami Faldo (15) siswa SMPN 24 Kaur. Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Cahaya Bathin.

Korban melajukan sepeda motor yamaha fino tanpa plat nomor polisi dari arah Kota Manna menuju rumahnya, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berupaya menyalip mobil yang berada didepannya. Namun, disaat menyalip datang satu unit mobil toyota kijang inova warna hitam Nopol BD 1252 LB yang dikemudikan oleh Ari Hidayat (22) warga Sukabumi Jawa Barat. Akibatnya, tabrakan tidak dapat dielakkan. Tabrakan keras membuat korban terhempas diaspal sedangkan sepeda motornya rusak berat dan terpental keluar jalan.

Akibat terhempas diaspal, korban mengalami pemdarahan hebat, patah paha kaki dan betis. Meskipun sempat mendapat pertolongan medis namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Kecelakaan ini membuat geger warga sekitar, TKP kecelakaan tidak jauh dari tugu Mungkus perbatasan. Sepeda motor korban ringsek sementara mobil kijang inova mengalami kerusakan cukup parah, ban depan pecah dan harus di derek untuk diamankan ke Polsek Tanjung Kemuning.

Kecelakaan kedua kendaraan lain jenis ini menimbulkan korban jiwa dan kerugian material mencapai Rp 30 juta. Saat menggunakan sepeda motor korban tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNk motornya. Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Kaur.

“Ya, kecelakaan antara sepeda motor dan mobil terjadi di Desa Sulauwangi. Korban meninggal dunia di RSUD Kaur,” ujar Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraimi Gumay.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *